Tuesday, May 17, 2016

Motto : KEMBANGKAN SAYAP LEBAR

Yah, jatuh bangun dari wadah warung maupun Blog kita sepenuhnya adalah ditangan kita. Sebagai Independent Business Lawyer maupun Independent Professional Blogger, wadah atau Media itu kita bentuk sendiri. Dimana pada akhirnya adalah semata-mata tergantung dari kita sendiri mau model apa wadah ini kita buat warnanya. Karena Penulis ingin hidup bebas Flexible Time maupun Flexy Place, maka sekarang tergantung dari diri kita sendiri mau dikemanakan wadah dan media ini kita akan bawa.
Wadah itu sebetulnya hanyalah "simbol" dimana Operatornya adalah kita sendiri. Karena Wadah yang kita bentuk Operatornya Solo, maka kita sendirilah yang bertanggung jawab untuk menjaga Mutu Content dan Kwalitas Karya kita. Keunikan dan differensiasinya adalah dengan dasar Fondasi : "Self Employed - Berkarya Bermutu" dan Motto : Kembangkan Sayap Lebar.
Dalam Era Global Applikasi seperti sekarang ini,  dimana jangkauannya Pemasarannya adalah tak terbatas dengan Batas Geografis, maka hal ini adalah terserah kepada kita sendiri mau dibawa kemana arah Wadah Warung dan Media Blog kita ini. Kalau kita masih bergantung kepada Wadah maupun Media orang lain, tentunya kita mengantungkan diri kepada pihak lain untuk menaikan Prestasi Branding Image kita. Namun jika kita yang membuat Wadah dan Blog kita dengan Berkantor di Media Internet Online, inilah terobosan dizaman Era Globalisasi tanpa batas ini.
Semuanya adalah kembali kepada diri kita. Meskipun kita Lone Ranger dan Sole Fighter,  tapi kalau isi Contentnya bisa membuat Orang mikir dua kali untuk tidak membaca, wah tentunya adalah Diri kita sendiri yang bertanggung-jawab untuk mendongkrak atau menjatuhkan Wadah dan Blog kita tersebut. 
Makanya Blogging tidak kenal batas usia maupun tempat dan ruangan. Sepanjang kita berdedikasi dengan Independensi Mutu Kawlitas dengan Menghormati Etika Kejujuran dan Moral, kita tidak usah takut melangkah untuk berbuat secara Optimal dengan MOTTO : Kembangkan Sayap Lebar. 
Dingding dan Tembok Penghalangnya, ternyata adalah diri kita sendiri, dan jangan sekali-kali menyalahkan orang lain selain diri kita sendiri. Kita harus yakin dan percaya akan hal itu, karena kesalahan dan kelalain adalah dari diri kita sendiri. Rahasia kuncinya adalah "Jadilah diri anda sendiri". Karena setiap manusia ada keunikan dan kelebihannya sendiri, berarti pada saat yang bersamaan disisi lainnya, manusia juga ada kekurangan dan keterbatasan,  dengan hal yang memang tidak bisa dia rubah. Namun jika, terkait dengan hal yang bisa dirubah dari diri manusia itu maka kita harus Kreatif, Inovatif dan keluar dari Comfort Zone anda.    
Phisik kita tergantung kepada Mental Motivasi keinginan kita. Jadi Mental Jiwa kita yang harus disehatkan terlebih dahulu. Adapun salah satu Kunci Rahasianya adalah bagi umat Muslim, lakukanlah komunikasi dengan Sang Maha Pencipta dengan Sholat menghadap kepada ALLAH, karena ALLAH adalah senantiasa siap terbuka atas Kehadiran Sholat Anda. 
Tidak ada yang diuntungkan jika kita Dzikir dan memuji ALLAH, kecuali diri kita sendiri. Nah, biasanya setelah kita sholat, misalnya bagi Pria Muslim, sholat berjamaah di Mesjid, terasa pulang dari Mesjid, jiwa kita akan tumbuh atau Muncul Energi semangat seperti Hand Phone yang telah di Re-Charge Kembali dari LowBat.... 
Masing-masing manusia pasti punya pengalaman yang bisa dia ambil dan pelajari, untuk bangkit kembali dan semangat untuk kembali ke Visi Misi semula darinya sewaktu Membangun Warung maupun Media Bloging yang bisa dilakukan secara Online dan tentunya harus di-Aktifkan dengan Content Isi yang bermutu sesuai dengan Moto yang dibuatnya sendiri yang kadangkala bisa muncul saat kita menulis dan mengisi Content Blog kita. Ok dulu ya Permirsa semoga berguna khususnya bagi diriku sendiri. 
Jakarta, 17 Mei 2016
Agung Supomo Suleiman
Semangat Bloging. - Kembangkan Sayap Lebar.