Wednesday, September 21, 2011

Bebas Merdeka

Betul aku hari ini merasakan kembali hidup dengan merdeka dialam terbuka dan tidak terikat dengan waktu maupun kungkungan dinding, Wah asyik deh rasanya aku naik bis dan menikmati berlalunya hari dengan bebas. Aku sih paginya sudah masuk kerja dikantorku SACOLAW FIRM

  • Tapi jam 3 aku sudah pulang naik bis asyik menikmati alam bebas, pepohonan hijau, sinar matahari dan jalan menelusuri jalan sambil melepskan ketegangan urat dan leher. Asyik banget aku merasakan merdeka dari kungkunagn dinding;

Aku sih harus tetap bertanggung jawab untuk mencari Klien untuk bisa hidup, tapi dengan waktu yang lebih flexible yang aku pilih. Aku tidak senang dengan terkungkung dan tersekat dan lebih menikmati waktu yang aku tentukan sendiri kemerdekaan menentukan waktu. Cape deh dengan basa basi.

  • Memang mengambil sikap untuk merdeka itu perlu keberanian dan tentunya meminta bimbingan dan petunjuk dari ALLAH Yang Maha Kuasa   serta nasehat dan masukan dari keluarga dan anak yang telah dewasa.

 Kita harus menjadi diri kita sendiri dan mempunyai karakter dan sikap yang jelas dan tegas.



Jakarta 21 September 2011
Agung S.Suleiman

No comments:

Post a Comment