Tuesday, May 17, 2016

CARA JITU TINGKATKAN STATISTIK BLOG

Jika kita sering membaca dan menulis terasa dapat memperlancar tulisan kita, dan menaikan Kunjungan Visitors Statistik Blog kita seperti terlihat dalam Statistik di Blog yang Penulis Upload,  dimana kunjungan kemarin ada 99 pengunjung Para Pemirsa ...wauw lumayan Terima Kasih Banyak Para Pemirsa .telah bersilaturahmi dengan Penulis melalui blog ini...Hari ini pagi  semula 4 karena masih pagi begitu Penulis Publish Tema Cara Jitu Tingkatkan Statistik Blok pada jam 11.00 AM meningkat menjadi 30 ......

Maka Penulis merasa senang sekali berhasil bersilatuhrahmi melalui Blog ini dan membuat gembira dapat berkomunikasi dengan Para Pemirsa lewat Blog kita ini. 
Cara Jitu Tingkatkan Statistik Blog, adalah membuat Judul dan Tema yang membuat Penulis maupun Pemirsa penasaran. Hal ini membuat Spirit kita semua semangat hidup dan tidak berputus asa mencari kiat memperluas Network Para Pemirsa dan Blogger di dunia Maya ini. Kita memang harus saling berbagi dan sharing hal positif dan inspiratif. Jangan  terbuai dengan lamunan kosong yang tak bermanfaat. Isilah kehidupan didunia ini dengan tekad dan semangat Optimisme yang tinggi. Jika orang lain bisa, tentunya kita sebagai sesama manusia juga bisa.

Bayangin Statistic Blog secara "Bulan: terlihat Penulis bisa bersilatuhrahmi dengan Pengunjung Global Dunia sebanyak 860 Pengunjung Pemirsa, dimana terlihat dari Russia sebanyak 314 Pemirsa,  Amerika Serikat 101 Pemirsa,  dan Indonesia 398 Pemirsa,  Portugal 7 Pemirsa, Pemirsa Ukraine 6 Pemirsa Netherlands 5 Pemirsa yaitu dari  April 19, 2016 hingga May 18, 2016. Maka Penulis sangat senang bisa sharing bersilaturahmi dengan Para Pemirsa dari berbagai belahan Pemirsa Global Dunia.
Kita harus berani melakukan Eksperimen yang positif dalam setiap langkah dan tahapan kehidupan kita ini.  Ternyata membuat Blog dapat secara nyata mengekspresikan pikiran kita yang terpendam diotak, guna dishare bersama melalui Blog kita. Kalau bukan kita sendiri,  siapa lagi yang kita harapkan, tentunya dengan bersyukur ke ALLAH sebagai Ujung Teratas Network yang Sempurna. Saling berkunjung di Era Global Informasi Internet telah bisa menimbulkan banyak Blogger Inspiratif dengan mengisi Kontent Bermutu dan membuat Semangat Hidup kta bersama.  


Dengan demikian, menulis sebagai Blogger dapat kita rasakan manfaat dan kegunaannya dapat menjangkau segala belahan penjuru dunia, sebagaimana terlihat diatas. Yang penting ada kemauan Diri kita melakukan perubahan Positif setiap saat. Lepas dari pekerjaan dan usia kita, jika kita memang mempunyai kemauan untuk berproduktif, maka kita bisa melakukannya,  tentunya dengan kerjasama dan saling mendukung diantara kita sesama Blogger serta Para Pemirsa dari Dunia Blooger ini.
Wah, pagi hari sudah semangat yang berchating lewat Blogging didunia Maya ini. Tentunya hal ini juga harus diserta dengan Dedikasi dan Komitment untuk mau saling berbagi pengalaman yang positif, lepas dari jatuh bangun, acrobat cash flow, karena semua didunia hanya bisa diraih dengan perjuangan dan semangat yang tinggi dan menemukan pasion atau kesenangan kita berkarya dengan cara dan gaya kita masih-masing dimana untuk Penulis merasa senang jika bisa berkarya dengan Mood yang harus dibangun lewat Flexi Time dan Flexy Place gara kita tidak merasa Monton dan Jenuh didalam berkarya ini.
Ok dulu Para Pemirsa, untuk kunjungan pagi ini, karena Penulis juga mau cari Matahari Jalan Pagi karena mau menyerap Vitamin dari Sinar Matahari pagi. Stamina kita harus dijaga agar semangat bisa kita imbangi dan isi dengan tindakan positif seperti gemar menulis di Blog kita masing-masing. Memang tidak ada batasan lagi untuk saling mendukung kearah positif. Rasanya semangat pagi hari kita telah bisa mengisi Blog kita,  sebagai kiat membangun  silahturahmi dengan Para Pemirsa dan sesama Bloggers. Tentunya banyak Tools mempermudah  berkomunikasi di Era Kecepatan Berkomunikasi yaitu Twitter, Linkend, Facebook, Goggle + antara  Negara Tanpa Batas Geografis didunia ini.
Cheers, selamat beraktifitas...
Jakarta, 18 Mei 2016
Agung Supomo Suleiman  
SURVIVAL AGUNGSS