Tuesday, May 17, 2016

Mengetik Perspektif Nuansa Sore Hari

Waduh hari ini Penulis ngantuk banget, soalnya tadi malam bangun tengah malam batuk-batuk,  terus minum obat batuk saja, supaya bisa reda eh jadinya bablas ketiduran pules banget. Yah memang musim panca roba saat ini bisa buat badan  meriang ya, sehingga istirahat harus cukup.  Mau nulis di blog rasanya juga males, mana  lagi butek lagi, rasanya engga ada yang ada bahan untuk dituangkan,. No problema Sir, yang penting every day kita ngeblog. Agar bisa bersiltahurahmi dengan  Pemirsa melalui dunia Blogging.
Wah,  sorry ya, sobat Pemirsa, kalau Penulis  kurang santun mengutarakan perasaanku. Maklum  umur pensiunan. Tahapan belajar usia pensiunan harus dipelajari. Terasa banyak waktu luang lewat begitu saja. Makanya Penulis jadikan Profesi Blogger menulis   biar ada karya produktif. 
Karena pengalaman pahit getir,  jatuh bangun dalam kehidupan sudah banyak tertumpuk bagi manusia yang berumur Pensiun, sayang kalau keahlian aset dan pengalaman dipendem didalam diri kita sendiri.

Blog ini kita jadikan media kita bisa berekspresi bebas, dimana kita harus enjoy dan pandai bersyukur, berdamai dengan diri sendiri, untuk bisa menimbulkan hasil dan daya guna yang kreatif simasa senja ini. Kelihatannya para blogger banyak yang masih muda. Jarang Blogger yang se-umuranku ngeblog. Padahal jika kita ngeblog, dengan mengetik diatas Computer kita dapat melatih ketrampilan mengetik,  sekalian ngasah otak biar engga cepat lupa.
Blog kita adalah milik kita sebagai Independent  Professional Blogger, sehingga jatuh bangun serta berdiri maupun jatuhnya Blog ini adalah tergantung dari diri kita sendiri. Kitalah Pengemudi Blog ini, sehingga pencapaian Kwalitas Blog  juga tergantung drari diri kita sendiri. Maka para sesama Blogger, jangan berhenti berkarya sesuai dengan penguasaan content dan keahlian kita masing-masing. Jangan pernah berputus asa dalam hidup ini. Buat rencana terukur yang bisa kita capai. Jangan berkhayal dilanjutkan, namun berkaryalah didalam Blogging ini. Buatlah Blogging sebagai Profesi yang mulai karena anda bisa menginspirasi orang lain untuk berkarya. Camkan ini.Wah semangat banget yah hehehe. Kalau buka kita siapa lagi yang bisa menyemangati diri kita. Hanya dengan semangatlah kita bisa berkarya tentunya dengan bersyukur kepada ALLAH sebagai Pencipta kita.
Hari ini niatnya mau benerin laptop soalnya sering  ngeheng, engga tau kenapa. Tapi jangan lupa ngesave datanya karena, biasanya di instal ulang softwarenya.Kalau yang masih muda masih produktif banget. Namun bagi  kita yang sudah umur lebih dari 60 tahunan, untuk kembali kemasa muda nampaknya males juga. Misalnya jika kita sedang jalan ke Mall di Pomdol Indah,  seringkali ada  Mobil Mewah dipajang, rasanya yang ingin dan mampu  beli adalah yang masih muda. Sedangkan kita yang sudah berumuran senja,  pengennya naik kereta MRT saja, yang bisa duduk tenang, sambil lihat pemandangan keluar jendela. Atau duduk dengan tenang sambil baca buku. Rasanya kadangkala ingin break dari suasana hiruk pikuk dan hingar bingar. Ingin menikmati suasana relaks,  suasana sore hari sambil buat Tema  :  Mengetik Perspektif  Nuansa Sore  Hari, dengan tenang sambil menikmati nuansa  sore hari.
Enak, jika kita masih bisa sibuk didepan Computer mengetik melalui jari jemarinya menari di tablet ini. Melihat luar jendela terlihat pohon diperspektif nuansa sore hari. Beda nuansanya  jika melihat pohon dipagi hari.

Suasana pemandangan bisa diresapi dengan keheningan sore sambil mengetik di Blog ini, hehehe. Life must goes on begitulah kata orang bijak. Yang penting kita isi kehidupan kita dari langkah demi langkah. Nantinya juga akan sampai ketempat  tujuan rangkaian perjalanan kehidupan kita. Jagalah kesehatan kita, banyak minum air putih. Jangan lupa banyak bergerak, jangan hanya duduk didepan meja Computer, nanti leher dan pinggangnya bisa pegel.
Berdiri sejenak jalan sebentar,  longgarkan jari jari, gerakan leher, nah rasanya kekakuan yang ada bisa hilang.
Ok sekian dulu ya....
Salam hangat,

Jakarta 17 Mei 2016
Agung Supomo Suleiman Sore Hari